Unit Reskrim Polsek Medan Area Berhasil Meringkus Tiga Pelaku Mengaku Anggota SPSI

 



Medan,(SHR)Polsek Medan Area Menerima  laporan dari warga telah terjadi Pengutipan yang Mengaku SPSI di Jl. Sampali Simpang Jl. Gabus kel. Pandau Hulu II Kec. Medan Area.Hari Rabu 03 Maret 2021 sekitar pukul 14.00 Wib.


Mendapat laporan tersebut,Unit Reskrim Polsek Medan area yang di Pimpinan Kanit Reskrim Polsek Medan area Iptu Rianto SH beserta anggota tekap Polsek Medan area langsung turun ke lokasi dan berhasil amankan ke tiga Pelaku tersebut Syahrial Tanjung Lk, 26 Thn, Islam, Tidak Ada, Jl. Aksara Gg. Mandailing No. 5

Kel. Tembung Kec. Percut Sei Tuan,M.YASIR.Lk, 41 Thn, Islma, Jaga Malam, Jl. Sepat No. 9 D Kel.Pandau Hulu II Kec.Medan Area dan DIAN SYAHPUTRA Lk, 38 Thn, Islam, Mocok-mocok, Jl. Satria No. 29 Kel.Banten Timur Kec.Medan Perjuangan.”beber Rianto”


 Kanit Reskrim Polsek Medan Area Ketika Komfirmasi Awak Media, Iptu Rianto SH mengatakan,unit reskrim Polsek medan area berhasil amankan ke tiga Pelaku yang Mengaku anggota SPSI di mana ke tiga Pelaku tersebut melakukan pengutipan di Jl. Sampali Simpang Jl. Gabus kel. Pandau Hulu II Kec. Medan Area sekira pukul 14.00 Wib, dengan mengendarai Sp Motor Mio J BK-3699-JAH mendatangi supir mobil Pick Up yang membawa barang Pipa, lalu yang mangaku SPSI an. Syahrial bertengkar dengan supir Pick Up, lalu Syahrial mengeluarkan pisau dan mengancam supir tsb dan selanjutnya Syahrial pergi meninggalkan Tkp.

Kita kenakan Psl 368 yo 335 ayat 1 ancaman hukuman 7 thn.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.