*Rektor USU DR Muryanto Kembali Menerima Kunjungan Dari DPW Pujakesuma Sumut

 



Medan- (SHR)Pasca terpilih sebagai Rektor USU beberapa waktu lalu,kini DR Muryanto kembali menerima kunjungan dari beberapa elemen masyarakat,seperti yang terlihat Selasa(16/03/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.


Rektor USU terpilih DR Muryanto menerima kunjungan dari DPW Pujakesuma Sumut yang dipimpin oleh Ketuanya Eko Sopianto SE,terlihat mengunjungi dan silaturahmi kepada Rektor USU dikediaman beliau di kompleks USU Medan.


Terlihat hadir diantaranya   Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut,Ketua DPD Asahan, Binjai, Medan, Langkat Deli Serdang dan beberapa pengurusnya.Dalam kunjungan tersebut, Rektor USU DR Muryanto Amin juga terlihat menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Pujakesuma Sumut.Adapun isi MOU tersebut berbunyi bagaimana memajukan SDM warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.


Rektor yang murah senyum ini juga mengatakan,bahwa dirinya siap bekerjasama dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut dan DPD PKB Pujakesuma Se Sumut terutama dalam bidang memajukan budaya Jawa serta sumber daya manusianya.


Sedangkan Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut Eko Sopianto SE didampingi oleh Sekretaris serta pengurusnya mengatakan rasa terima kasihnya terhadap Rektor USU,yang telah mau menerima dirinya beserta pengurus untuk bersilaturahmi.Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya juga siap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder demi kemajuan Pujakesuma dan Sumut yang Kita cintai ini.Demikian kata Ketua yang low profile ini.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.