Konferensi cabang luar biasa ke XXII PGRI kecamatan datuk bandar

 

T.Balai SHR

Pengurus Kota  PGRI tanjungbalai pada hari ini rabu 31 maret 2021 melaksanakan komferensi cabamg luar biasa Ke XXII kecamatan datuk bandar untuk periode tahun 2021 sampai dengan 2026 yg bertempat di aula sma negeri 2 tanjung balai,jalan jend.sudirman km 4,5.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua PGRI kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan SPd ,sekretaris Drs.Aminullah Harahap,Bendahara Zulpina SPd dan seluruh pengurus kota PGRI tanjungbalai,Plt .Kadis Pendidikan Azhar Spd,Camat Datuk Bandar Abu Said . SAg. MAp dan Kapolsek Datuk Bandar beserta lainnya.

Dalam sambutannya ketua PGRI tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan SPd mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta dan undangan yang turut hadir pada konferensi ini serta mengharapkan semoga pengurus yang terpilih dapat menjalankan roda organisasi PGRI di Kecamatan Datuk Bandar ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta bekerja sama dengan seluruh pengurus.

Sementara itu,Camat Datuk Bandar Abu Said SAg.MAp menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada PGRI yang telah mengundang pihak

Kecamatan,serta berharap konferensi ini berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat mengayomi guru untuk penguatan dan peningkatan mutu pendidikan,dan berharap semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu agar pendidikan tatap muka dapat di laksanakan dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Plt Kadis Pendidikan Azhar SPd di dalam pidatonya juga mengucapkan terima kasih kepada PGRI Tanjungbalai serta mengharapkan kepengurusan PGRI kecamatan Datuk Bandar ini dapat bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART dan tetap kompak serta bekerjasama untuk kemajuan PGRI,serta kemajuan pendidikan di Kecamatan Datuk Bandar dan untuk peningkatan pendidikan d kota tanjungbalai dan diakhiri dengan membuka secara resmi konferensi cabang  luar biasa PGRI kecamatan datuk bandar yang ke XXII. 

Dalam konferensi cabang  luar biasa PGRI kecamatan datuk bandar yang ke XXII ini terpilih sebagai Ketua Selamat SPd, Wakil Ketua M.Ali SPd,Seketaris Saparunddin Marpaung SPd.MHum dan pengurus yang terpilih langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan SPd.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.