Kapolda Sumut dan Kajatisu Jalin Sinergitas Dukung Pembangunan Nasional

 



MEDAN - (SHR)Usai menghadiri acara pengantaran tugas di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Jalan AH Nasution, Selasa (16/3).


Kedatangaan Kapoldasu bersama para PJU disambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut (Kajatisu) IBN Wiswantanu didampingi Asintel Kejatisu, Aspidum Kejatisu serta Kasipenkum Kejatisu. 


Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya bersama seluruh PJU Polda Sumut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru bertugas di Sumatera Utara.


"Kedatangan saya dalam menjalin sinergitas dan silaturahim bersama Forkopimda khsususnya Kejatisu yang selama ini telah berjalan dengan baik dalam penegakkan hukum," katanya. 


Lebih lanjut, Panca mengungkapkan ia telah memiliki beberapa program prioritas yang harus dilakukan dan juga menjadi tantangan baginya dalam menjalankan tugas memimpin Polda Sumut ke depan.


"Salah satunya adalah mendukung proyek nasional yang ada di Provinsi Sumut. Salah satunya adalah proyek prioritas di Danau Toba menuju geopark dunia dan yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat,” ungkapnya. 


Sementara usai mendengar sambutan dan pemaparan Kapoldasu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), IBN Wiswantanu, mendukung punuh program Polda Sumut dalam mengamankan jalannya pembangunan proyek nasional di Sumatera Utara. 


"Tentunya Kejatisu dan Polda Sumut akan selalu bersinergi dalam penegakan hukum dalam mendukung program proyek pembangunan nasional," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.