Pelantikan Pengurus DPW KMDT Provinsi Sumut Periode 2021-2026 Di Hotel Danau Toba International




Medan,(SHR)Ketua Umum DPP Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT), Edison Manurung Menyampaikan pelantikan Pengurus DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara periode 2021-2026 dilaksanakan di Hotel Danau Toba International, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Kamis, (04/2) 


Adapun Pelantikan KMDT berjalan lancar dan  kita juga akan gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan topic Percepatan Destinasi Pariwisata dan UMKM Ekonomi Kreatif,” kata Edison Manurung, Senin (22/02).


Turut hadir acara pelantikan KMDT Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr Sandiga Salahuddin Uno, BBA MBA, Ketua MPR-RI, H Bambang Susetyo SE MBA, Menteri Koperasi dan UMKM, Drs Teten Masduki, Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi, Direktur Utama BPODT, dan Bupati Tapanuli Utara/Koordinator KMDT se-Kawasan Danau Toba, Nikson Nababan.


Edison Manurung menyebutkan, FGD menjadi salah satu bagian penting, dimana nantinya akan dibahas berbagai hal dan masukan guna mendorong percepatan pembangunan kawasan Danau Toba menjadi destinasi wisata yang mendunia di era Pemerintahan Presiden Jokowi.


Rencananya Kedepanya , hasil FGD ini akan dirangkum dan disampaikan sebagai bahan masukan kepada Presiden Jokowi, ungkap Edison Manurung.


Seluruh Pengurus KMDT Sumut  berharap acara ini bisa berjalan lancar  dan hasilnya akan bermanfaat bagi pengembangan Danau Toba. Kata Edison Manurung mengakhirinya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.