Walikota Tanjungbalai dan wakil diberhentikan DPRD

T. Balai SHR.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai menggelar rapat paripurna tentang pengumuman dan pengusulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Tanjungbalai, Senin sore (8/2/2021)

Dari hasil rapat Paripurna tentang pengusulan dan pengumuman pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai berdasarkan mekanisme perundang undangan menjelang masa berakhirnya jabatan.

Ketua DPRD Tengku Eswin didampingi wakil Ketua I Surya Darma AR dan Wakil Ketua II Surya Bakti diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi menyimpulkan pada tanggal (17/02) masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai berakhir.

Ketua DPRD Tengku Eswin menyampaikan “Hari ini kita melaksanakan rapat paripurna pengumuman dan pengusulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang masa jabatannya berakhir tanggal 17 Februari 2021. Sedangkan rapat paripurna pengusulan pelantikan masih menunggu informasi dari KPU", ungkapnya.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial dalam sambutannya menyampaikan semua perjalanan akan berakhir, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai kami mengucapkan terimakasih, kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah mendukung kami selama periode 2016-2021.

Kami juga menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Tanjungbalai yang telah mendukung kami dalam masa periode 2016-2021 dan jajaran TNI-POLRI yang telah mensukseskan Pilkada beberapa waktu yang lalu. Kami mohon maaf kepada para anggota dewan, apabila ada perkataan kami yang tidak berkenan selama kami menjabat di Pemerintah Kota Tanjungbalai, kiranya sinergitas Pemkot Tanjungbalai bersama DPRD Tanjungbalai tetap solid demi mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanjungbalai, pungkas Wali Kota H.M Syahrial.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Forkopimda Tanjungbalai, Sekdakot Yusmada, para anggota DPRD Tanjungbalai serta para Kepala OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai.(Ryan).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.