Polsek Medan Area Melakukan Kegiatan Sambang Pedagang Pasar Timah

 



MEDAN,(SHR) – Polsek Medan Area melakukan kegiatan sambang pedagang pasar timah untuk melakukan silaturahmi dan mediasi antara pengembang pasar timah dan pedagang pasar timah, di kantor pengembang Pasar Timah jln. Timah, Kelurahan Sei Rengas 2 Kecamatan Medan Area serta melakukan Binluh / Sosialisasi Protokol Kesehatan antisipasi Penyebaran Covid-19. Sabtu, 6 Februari 2021.


 


Revitalisasi di kantor pengembang pasar timah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, SH, MH., didampingi Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko beserta jajaran Forkopimka, Kasi Trantib Kecamatan Medan Area Ramlan, SE (Mewakili Camat Medan Area), Kanit Binmas Ipda Sartono, SH, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi, Personil Unit Intelkam Aiptu F. Barus dan Bripka Rudi Saragih dan Babinsa Koramil 04 Medan Kota dan Perwakilan pengembang Pasar Timah.

 Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU Rianto Ginting, S.H. melalui whatsapp mengatakan, “kegiatan pelaksanaan sambang dan mediasi antara pengembang pasar dan pedagang pasar timah tersebut di Kantor Pengembang Pasar Timah bertujuan untuk bersilahturahmi dan mediasi agar berkenan pindah dari Kios lama ke Kios baru yang sudah selesai dibangun”, ujarnya.


 


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Area beserta jajaran Forkopimka dan Babinsa Koramil 04 Medan Kota tetap memberikan penyuluhan prokes kepada pedagang pasar timah untuk mengantisipasi Cluster penyebaran  pandemi Virus Covid-19.



Kompol Faidir juga mengatakan, “kita juga memberikan penyuluhan dan penghimbauan untuk terus mentaati dan menjalankan protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan pedagang Pasar Timah sesuai dengan arahan Gubernur Sumut”, jelasnya.

Kapolsek Medan Area juga mengatakan, “situasi dan kondisi selama kegiatan silaturahmi dan mediasi tersebut berlangsung, yang  dilakukan di kantor pengembang pasar timah berjalan dengan keadaan aman dan kondusif,” jelasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.