Para Pahlawan Olahraga Angkat Berat Dalam Kejuaraan Angkat Berat Parbesi Medan Open 2021

 







Medan,(SHR) Para Pahlawan Olahraga Angkat Berat Dalam Kejuaraan Angkat Berat Parbesi Medan Open 2021(Tanpa Penonton),Di Gedung Qurba Asrama Haji Medan,27 Februari-28 Februari 2021.

Adapun kegiatan ini diadakan Medan open ini adalah  Kejuaraan Angkat Berat ini sudah masuk program   tingkat  Pemvrovsu.dan diadakan perbesi kota Medan,  sekalian kita  barengan pelantikan dan musda kemarin dan tinggal pelantikan besok.


Atlet  bertarung open 13 orang  dan  dirahi Kejurda  kemarin 2020, bulan 8  juara umum ke jurda Sumatera Utara dan   tingkat nasional bulan Oktober, dan untuk pembinaan atlet umur  idealnya dari tingkat SMP.ungkap Dinggin.


Target perbesi organisasi olahraga yg baru ini  dari  pecahan papsi dulu dan  dibawah papsi ada tiga  cabang terdiri dari  angkat besi binar raga dan dan Parbesi dan masing  masing organisasi dan masing  masing olahraga  dan dibuat  masing -masing dan Parbesi baru ini  dilantik kota medan.


Dana pembina dari pemerintah  KONI Medan direncakan bulan 4  dari hasil rapat KONI , dan di resmikan  anggota KONI Medan  dan sekejol pertandingan ini punya program pemvrovsu dan bulan 10 Pon Ke Papua dan  bulan 12 Medan open bulan 4 Kejurda dan bulan 6 kejurnas Dan setiap dua bulan sekali  kita lasanakan kejuaraan.

Ada 16 kelas atlet Kejurda  terdiri dari  8 kelas laki dan 8 kelas perempuan.

Ketua Pabersi Kota Medan Dingin Pakpahan Harapan Kedepanya kegiatan ini sebagai persiapan kejuaraan Angkat Berat yang merupakan Program Pemvrovsu Sumut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.