Reynaldo Dilantik Ketua Ikama Periode 2021-2025

 






Medan,(SHR)Pelantikan Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5 Di Garuda Citra,Di Jalan Singamaraja Medan,(7/6) Februari,2021.

Adapun Turut Hadir Pelantikan Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli Ke -5, Ketua Umum Ikama Muhri Fauzi Hafiz,Ketua Panitia Ramaddan, Sekretaris Panitia,Said Ritonga Dan Ketua Dewan Pembina Matauli Dr Ir H.Akbar e Tanjung.

Ketua Umum Ikama Muhri Fauzi Hafiz Melantik Reynaldo Ketua Ikama 2021-2025.

Reynaldo, Ketua Terpilih menyampaikan Program Kedepanya merapatkan barisan konsulitasi Ikama Ke Alumni kita tuju, untuk 4 tahun kedepan.

Adapun bentuk  pengurus  belum dibentuk dan kita selesaikan satu bulan kedepan.

Kita bentuk hdrt dan akan kita adakan di Tapteng.

Ikama DPD Pusat kita bentuk dan kita coba analisa, sudah bergerak berapa tempat dan kurang merata dan sebuah pengurusan pusat DPD banyak kurang aktif  dan Musda DPD kita sudah laksanakan dan  ditujukan dalam pemilihan ketua umum dan kurang berjalan lancar.

Anatomi daerah merangkul 7000 ribu dan berharap database alumni Kedepanya berjalan lancar dan kita datang sekolah ,salah satu upaya mewujudkan Ikama Tersebut.

Kita Bisa Cek ke sekolah dan  siapa saja yg termasuk 7000 ribu tersebut dan kita buat Ikama database dan regstriasi Ikama sudah masuk 2400 aplikasi Ikama PS. 

Koperasi Ikama kita punya Bisnis Internal,dan pelan kita gerakan dan satu badan hukum.

Reynaldo berharap Kedepanya mengentuk para alumni Ikama dan Ini rumah kitabdan berharap kita perbanyak kegiatan Ikama tersebut dan Bisa membantu alumni saling mengenal satu dengan yg lain,  dan banyak interaksi dengan alumni .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.