Kapolsek Beringgin Menjalin Silahturahmi Ke Media Online Potret Indonesia News.com




Beringgin,(SHR) Suasana keakraban yang erat terjalin antara Insan Pers dan Kepolisian dimana Media online potret Indonesia news.com dengan Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.Doni Simanjuntak.SH membangun suatu rasa Kemitraan yang diharapkan terjalin dengan sinergi.

Hal ini dibuktikan dengan berkunjungnya Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.DONI SIMANJUNTAK.SH ke Kantor Basecamp Redaksi Potret Indonesia News.com yang bertempat di Perumahan Pesona serdang nomor 4 jalan serdang dusun 10 Desa SERDANG Kecamatan Beringin. pada Jumat (06/01/2021).

Adapun kunjungan silahturahmi kekeluargaan ini adalah dalam rangka menjalin keakraban pihak Polsek Beringin dengan Pihak Media yakni PI-NEWS.COM yang mana sebelumnya pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2021 dimana pihak Team Baksos Redaksi Media PI-NEWS.COM Membagikan 100 bungkus Nasi Bungkus bersama Kapolsek Beringin dan Jajarannya kepada setiap pengendara sepeda motor dan Parbetor yang melintasi jalan depan Mako Polsek Beringin dengan memakai Helm dan Masker.

Hal ini menunjukkan bahwa adanya kesinergian antar Insan Pers dan Kepolisian dalam mewujudkan suatu kemitraan yang baik guna membina masyarakat dalam memahami arti Tertib berlalu lintas dan mematuhi PROKES yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Saat disamperin awak media pada kunjungan silaturahminya diBasecamp Redaksi Potret Indonesia news.com (06/01/2021) ,Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak SH menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin keakraban antara insan Pers dengan Kepolisian khususnya POLSEK Beringin Polresta Deli Serdang guna mendukung program Kapolri menciptakan Polri yang PRESISI.

“Kunjungan saya ini ke Basecamp Redaksi Potret Indonesia news.com tak lain adalah guna menjalin keakraban saya sebagai Kapolsek Beringin dengan Pihak Redaksi dalam hal ini Pimpinan Redaksi PI-NEWS.COM bapak Damos Simatupang Amd dan Pimpanan Umum yang berada dimedan Yakni bapak Paul Pangihutan Siregar”,Jelas Doni Simanjuntak SH kepada awak media.

Lanjut AKP.Doni kembali,,,
“Kami pihak Polsek Beringin berharap bisa terus terjalin hubungan yang Sinergis dengan pihak Redaksi Media Online PI-NEWS.COM guna bersama-sama menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polsek Beringin ini dan kita akan terus berusaha mewujudkan program KAPOLRI dalam menciptakan Polisi yang PRESISI ,disini juga saya sampaikan rasa terima kasih kepada bapak Damos Simatupang Amd yang telah menjamu kami dengan kekeluargaan dikantor Basecamp Redaksi Media Online potret Indonesia news.com ini semoga PI-NEWS.COM terus berkibar dengan Baik dan Sukses selalu..” Pungkas Perwira Balok Emas Tiga yang adalah Mantan Kanit Provost SPN HINAI ini mengakhiri penjelasannya.

Sebagai Pimpinan Redaksi yang mewakili Pimpinan umum Damos Simatupang Amd ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Beringin yang datang berkunjung ke basecamp Redaksi bersama rekannya dan mengharapkan kunjungan silaturahmi ini dapat terus dipelihara dengan baik oleh kedua belah pihak guna menciptakan Sinergitas Insan Pers dan Kepolisian dalam rangka mewujudkan Program Kapolri guna menciptakan Polisi yang PRESISI di Negara Indonesia yang sama-sama Kita Cintai ini.

“Sebagai Pimpinan Redaksi yang mewakili Pimpinan Umum saya berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH bersama rekannya kekantor basecamp kami semoga kami bisa terus menjaga hubungan yang baik dengan pihak Polsek Beringin guna mendukung terciptanya Progam Kapolri yakni Polri yang PRESISI dan dicintai oleh masyarakat,,”Jelas Damos Simatupang Amd sambil mengakhiri keterangannya.

Kegiatan kunjungan ini dengan makan bersama dan Shearing membahas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Beringin kemudian diakhiri dengan photo bersama lanjut Kapolsek kembali ke Mako Polsek Beringin melaksanakan Giat selanjutnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.