Koni Tebing Tinggi Mendukung Kinerja Kapolres Tebing Tinggi




Tebing Tinggi,(SHR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Tebing Tinggi berkomitmen mendukung kinerja Kapolres Tebing Tinggi yang dipimpin AKBP Agus Sugiyarso SIK, hal ini disampaikan Ketua KONI, Parlindungan dalam kunjungan ke Polres Tebing Tinggi yang langsung diterima Kapolres di ruang kerjanya, Rabu (24/2/2021).


Turut hadir mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi, AKP Syarifuddin, sedangkan dari KONI Tebing Tinggi turut dihadiri beberapa pengurus KONI.


 Parlindungan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres atas sambutan yang diberikan menerima kunjungan pengurus KONI Tebing Tinggi, “Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh bapak Kapolres kepada kami, yang telah menyisihkan waktu menerima kami dari Koni dan mengharap semoga silaturahmi ini berkelanjutan dan kami siap mendukung kinerja Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh bapak Kapolres AKBP Agus Sugiyarso ” ucapnya.

Dalam usulan pengurus KONI Tebing Tinggi kepada Kapolres untuk menjadi pengurus Perbakin Tebing Tinggi disambut baik Kapolres, “saya bersedia untuk menjadi Ketua Perbakin Kota Tebing Tinggi dan saya harapkan dengan adanya Perbakin tidak ada penyalahgunaan senjata api oleh anggota dan jika ada pelanggaran maka akan di tindak dengan tegas, ” terang Kapolres.

Kapolres mengatakan agar anggota tetap diberikan arahan yang benar, “hal ini agar tidak terjadi pelanggaran karena senjata api adalah suatu hal yang sensitif, “ucapnya.


“Lapangan tembak Polres Tebing Tinggi boleh juga di pergunakan namun harus dibenahi terlebih dahulu sesuai dengan standart agar tidak mengganggu masyarakat sekitar.”tutupnya.


Arahan ini disambut baik Ketua KONI atas kesediaan Kapolres Tebing Tinggi, Agus Sugiyarso SIK, untuk menjadi Ketua Perbakin Kota Tebing Tinggi dan Kapolres Tebing Tinggi menerima untuk menjadi Ketua Perbakin Kota Tebing Tinggi. “Terimakasih atas kesediaan Bapak Kapolres Tebing Tinggi untuk menjadi Ketua Perbakin Tebing Tinggi ” ucap Parlindungan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.