Polda Sumut Salurkan 4,5 Ton Bantuan Korban Banjir di Kalimantan Selatan

 



PALANGKARAYA - (SHR)Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Selatan. 


Sebanyak 4,5 ton bantuan disalurkan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin yang diwakili Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada masyarakat korban banjir yang didistribusikan melalui Polda Kalimantan Selatan, Minggu (24/1).


Adapun bantuan yang distribusikan berupa beras, gula, minyak, mie instan, telur, kopi, teh, perlengkapan bayi, obat-obatan, selimut, tenda dan tikar. 


"Polda Sumut menyalurkan 4,5 ton bantuan kemanusian kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Nantinya, bantuan ini akan disalurkan oleh Polda Kalsel," ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, usai menyerahkan bantuan kemanusian korban di Polda Kalimantan Selatan.


Hadi mengungkapkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polda Sumut kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. 


“Harapannya apa yang di berikan Polda Sumut dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah sampai situasi kembali kondusif," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.