Kapolda Sumut Ikuti Upacara Secara Virtual Rangkaian Serah Terima Jabatan Kapolri.

 



Medan,(SHR)Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut ikuti Upacara secara virtual serah terima jabatan panji - panji Polri “Tribrata” dan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu Asuh Polwan Republik Indonesia bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. Rabu (27/01/21)


Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si yaitu Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan para pengurus Bhayangkari Daerah Sumut. Pelaksanaan kegiatan di tandai dengan penyerahan panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis M.Si kepada Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit M.Si kemudian penandatangan berita acara, kemudian serah terima jabatan ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu Asuh Polwan Republik Indonesia dari Ny. Fitri Idham Azis kepada Ny. Julianti Listyo Sigit. 


Dalam amanatnya Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan alhamdulilah rangakian kegiatan pelantikan dan serah terima panji - panji tribarata dan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, ketua pembina YKB dan ibu asuh Polwan RI . Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si juga mengucapkan syukur karena bisa memimpin Polri selama  454 hari.  


Atas nama pribadi Jenderal Idham azis mengucapkan selamat kepada Kapolri dan Ibu Ketua Bhayangkari RI yg baru yg sudah diberikan kepercayaan memimpin institusi Polri melalui program Transisi Polri dengn harapan semakin baik lagi kedepannya. Jenderal Polisi Idham azis juga Mengucapkan selamat bertugas kepada ibu Ketum Bhayangkari. Saya dan keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan selama memimpin institusi Polri. 


Kemudian Sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit M.Si  mengatakan syukur karena rangkaian kegiatan ini sudah berlangsung dengan lancar. 

Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada jenderal idham azis yg sudah mengantarkan langsung ke kantor DPR RI yg mungkin kedepan akan menjadi Tradisi baru bagi kita sebagai bentuk dukungan. “Hal ini menunjukan soliditas institusi Polri yg baik dan merupakan suatu kehormatan bagi saya yg di percaya sebagai Kapolri” ucap Jenderal Listyo.


Kapolri menambahkan Niat baik dan komitmen yg baik akan di berikan untuk mendukung institusi Polri agar menjadi lebih baik lagi kedepannya selama mimpin institusi Polri ini.  Atas nama seluruh jajaran Polri kapolri turut mengucapkan terimakaih yg sebesar - besarnya kepada jenderal Polisi idham azis dan istri yg berkenan hadir untuk melaksanakan kegiatan ini. Kapolri juga menyampaikan rasa kagum kepada Jenderal Polisi Idham Azis adalah sebagai Elang Pemimpin yg tidak pernah memamerkan dirinya dan apa yg dia miliki. 


Di akhir amanatnya Kapolri menyampaikan Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Jenderal Polisi Idham azis dan istri atas pengabdian dan loyalitas selama mengabdi di institusi Polri. 

“Saya juga mohon dukungan dan doa serta kerjasama untuk memimpin insitusi Polri ini melalui program Transformasi Presisi dengan harapan semoga kedepannya Polri bisa menjadi lebih baik lagi” ucap Kapolri dalam sambutannya.  

Pelaksanaan ucapara virtual berjalan lancar dan di akhiri dengan foto bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.