Road Show Kemanusiaan DPD I Golkar Sumut Ijeck Pastikan Semua Korban Mendapat Bantuan

 






MEDAN,(SHR)

Usai melakukan  road show politik di sejumlah daerah, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Drs Haji Musa Rajekshah, MHum, langsung melakukan road show kemanusiaan. 


Menggandeng DPD II Partai Golkar Medan, Ijeck, melalui Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah bergerak ke sejumlah daerah membantu warga yang terdampak banjir.


Ilhamsyah menjelaskan, Golkar yang dipimpin Ijeck saat ini benar benar ingin membuktikan jika partai ini adalah partai yang berpihak pada rakyat kecil. 


Musibah banjir yang melanda 10 kecamatan di Kota Medan ini, sebagai bukti slogan yang ada dari partai berlambang beringin itu. 


"Kita ingin benar-benar membuktikan bahwa kita adalah partai yang memihak rakyat. Penderitaan rakyat adalah penderitaan kami. Musibah banjir yang melanda Kota Medan, kami buktikan bahwa Golkar di Sumut ini peduli sekecil apapun penderitaan rakyat," ujar Ilhamsyah.


Ia menyebut, Ijeck sebagai Ketua DPD I Golkar Sumut, memerintahkan seluruh organ yang ada di tubuh Golkar untuk bergerak membantu rakyat. 


"Hari ini semua Ormas yang dimiliki Golkar bergerak ke seluruh penjuru Kota Medan yang terdampak banjir. Saya ingin tak satu tempat pun daerah banjir yang tak tersentuh bantuan kami," tambah Ilhamsyah. 


Dari pengamatan wartawan, sejumlah pengurus Golkar terlihat antusias memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako). 


Seperti yang dilakukan oleh H. Hamdani Syahputra Ssos, Wakil Ketua Bapilu Wilayah A. Bersama Riza Budiwan SH, membagikan sembako ke wilayah korban banjir di Brigjen Katamso, Jalan Juanda dan di Kampung Aur belakang waspada.


Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah kembali memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Medan Sunggal.


Tampak, Ilhamsyah membagi-bagikan bantuan  bersama Anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar, H Dhody Taher, Irham Buana Nasution dan Samsul Qomar.


"Sesuai arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, hari ini kembali kita menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Medan Sunggal," ujar Ilhamsyah. 


Amatan wartawan di lapangan, bantuan Partai Golkar Sumut tak hanya menyasar kepada warga korban banjir. Setidaknya ada puluhan warga dari 36 rumah di Kota Belawan juga mendapatkan bantuan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut. 


Tak cuma itu, bantuan lain juga dari ormas pendiri Partai Golkar, Depidar II Soksi  Kota Medan. Di sana mereka mendirikan posko bantuan di seputaran Jalan Flamboyan Raya. 


Bantuan yang dikucurkan itu berupa dana, hand sanitizer dan masker. Bahkan ada pula material bangunan seperti 20 ribu batang batu batu dan 500 batang kayu broti.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.