Kapolda Sumut Pimpin Apel Pemberangkatan 200 Personil Brimob Polda Sumut Ke Polda Metro Jaya

 





Medan,(SHR)

Kapolda Sumut pimpin apel pemberangkatan 200 personil Brimob Polda Sumut BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan memperkuat penebalan personil dalam rangka Ops lilin 2020 di jakarta. Kamis (17/12/20) bertempat di Lapangan Sat Brimob Polda Sumut. 


Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu Wakapolda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan 200 personil Sat Brimob Polda Sumut. 

Dalam amanatnya Kapolda Sumut menyampaikan sebagai Kapolda Sumut Irjen Martuani memiliki rasa bangga dan salut kepada 200 personil yg akan berangkat ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan  Ops Lilin 2020 mengingat kegiatan padat di sumut baru saja selesai di laksanakan. 

“ saya ucapkan terimakasih dan tetap semangat kepada rekan - rekan yg hari ini akan berangkat BKO ke Polda Metro jaya mengingat belum ada waktu untuk istirahat karena baru saja melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Mantap Praja Toba 2020 dan harus berangkat lagi ke Polda Metro Jaya dalam rangka Ops Lilin 2020” ucap Kapolda Sumut. 


Kapolda Sumut juga menyampaikan tumbuhkan rasa bangga sebagai pasukan  andalan Polri dalam segala bidang. “ laksanakan tugas pengamanan di Polda Metro Jaya dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan ada yg membuat pelanggaran dan jagalah nama baik Polda Sumut saat berada di wilayah Polda Lain” ucap Kapolda Sumut.  


Selain itu Kapolda Sumut juga meminta kepada komandan penggung jawab personil BKO harus memperhatikan dan bertanggung jawab penuh kepada anggotanya saat bertugas di sana 

“ yg berangkat 200 personil maka yg pulang juga harus 200 dan semuanya harus kembali dalam keadaan sehat  tanpa kekurangan satu apapun” jelas Kapolda Sumut. 


Orang nomor satu juga meminta kepada personil yg melaksanakan BKO di saat ada waktu luang jangan lupa memberi kabar kepada kepada keluarga .”berikan kabar yg baik - baik agar tidak memberikan rasa khawatir keluarga yg menanti kepulanganmu di rumah” jelas Kapolda Sumut.  Selesai memberikan amanat Kapolda Sumut turut memberikan tali asih kepada personil dan berfoto bersama (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.