12 Personil Polresta Deli Serdang Mendapatkan Reward Berhasil *Ungkap Kasus Tindak Pidana Kasus Psikotropika Sebanyak 2.297 Butir






 Medan,(SHR)

12 (Dua Belas) personil Polresta Deli Serdang mendapatkan reward dari Waka Polresta Deli Serdang, pemberian reward tersebut diberikan kepada personil yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas tugas yang diemban. Rabu (02/12/2020).


Acara pemberian reward ini dilaksanakan di sela sela kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Penghargaan berupa piagam ini diberikan langsung oleh Waka Polresta Deli Serdang, Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK. kepada 12 (Dua Belas) personil Polresta Deli Serdang. Reward tersebut diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Psikotropika jenis pil Happy Five Sebanyak 2.297 Butir.


Adapun 12 personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan ungkap kasus tindak pidana Psikotropika jenis pil Happy Five Sebanyak 2.297 Butir diantaranya Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Choky Sentosa Meliala, S.IK, SH, MH dan Kasat Narkoba, AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.IK beserta 10 personil Sat Narkoba lainnya.


Menurut Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, reward diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personil yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.


Lebih lanjut, Waka Polresta mengatakan “Pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personil yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri”, ujar Waka Polresta.


Ia berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran Polisi ditengah -tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.