*PT. Sumatera Timberindo Industri Tanjung Morawa Dilahap Si Jago Merah*

 



TanjungMorawa,(SHR)

Kebakaran hanguskan gudang Thinner PT. Sumatera Timberindo Industri Jln. Sultan Serdang Pasar VII Dusun II Desa Buntu Bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang terbakar. Rabu (04/11/2020).


Informasi di Himpun oleh awak media, Kabakaran terjadi sekira pukul 18.40 WIB pada saat para karyawan sedang beristirahat sehingga tidak ada aktifitas Produksi pada perusahaan, Namun tiba-tiba Satpam melihat kobaran api dari Gudang Thinner.


Mengetahui kejadian tersebut Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Morawa Akp Sawangin, SH, langsung bergerak turun kelokasi kebakaran.


Sekira pukul Pukul 19.10 wib satu unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang tiba dilokasi kebakaran dan berupaya melakukan pemadaman ke sumber titik api, Namun api kian membesar sehingga 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang tiba lagi dilokasi kejadian dan berupaya memadamkan api, Sekira pukul 20.50 WIB api berhasil dipadamkan.


Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media, Kapolsek Tanjung Morawa, Akp Sawangin,SH Mengatakan “ Saat ini kita sedang menyelidiki penyebab kebakarannya, Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namum sejumlah barang-barang yang berada di dalam gudang hangus terbakar “,Ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.