Polres Binjai Gelar Operasi Zebra Dan Memberikan Hadiah




Medan,(SHR)Dalam menjalankan Operasi Zebra Toba 2020 yang digelar dari 26 Oktober sampai 8 November Polres Binjai memberikan hadiah berupa masker bagi pengendara yang melengkapi surat berkendara, Selasa (03/11) sekira pukul 10.00 WIB.



Operasi Zebra Toba yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Binjai, Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, dihadiri oleh Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK., Kasat Lantas AKP Joko Lelono, Kasat Intelkam AKP S. BI. Manullang dan Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting. 



Hadiah yang disediakan oleh pihak Polres Binjai dan diberikan kepada pengendara yang melengkapi surat-surat juga yang mengenakan masker sebagai bentuk hadiah telah mematuhi peratuan berkendara.



Ditempat itu juga Kapolres, memberikan himbauan kepada pengguna Jalan Raya agar tetap mematuhi aturan tentang berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehata.


Operasi Zebra Toba bertujuan untuk dapat menekan angka laka lantas di Jalan Raya, selain itu juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.



Namun sampai saat ini, kata Kapolres, belum ada penindakan surat tilang semua kegiatan bersifat preventif dan pihaknya tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap melengkapi surat berkendara.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.