Deklarasi dan Pelantikan LBH ,Forkom LSM Bersatu Republik Indonesia Di Gelar Stadion Cafe





Medan,(SHR)Bertempat di Stadion Cafe Jalan Jati 2 No.1 Stadion Teladan Medan digelar Deklarasi dan Pelantikan LBH ,Forkom LSM Bersatu Republik Indonesia

Dalam acara pelantikan turut hadir  ketua Pelaksana Irma Yani Siregar ,turut hadir Kapolda Sumut diwakilkan AKBP Parluatan Siregar, Gubernur sumut diwakilkan, Camat Meda Kota Nayarudin, Denpom diwakilkan CPM M Hidayat, Kodim 0201bapak Sumarno, Polresta diwakilkan Intel Medan kota dan Lurah Medan kota yang juga diwakilkan.


Deklarasi dan Pelantikan LBH FORKOM Bersatu RI bertemakan”peningkatan peran dan soliditas kontrol sosial di tengah globalisasi.Acara ini dibuka langsung oleh ketua Presidium kordinator M.Yusuf Boy Siregar dari LSM STRATEGI, M.Rajab dari LSM TKH, Jaya Simanjuntak LSM LP3S Sumut, Agus Harahap LSM Sidik Perkara, Zulhamri LSM KSMI Sumut, Pamostang Hutagalung LSM GMPK Sumut dan Emil Pandiangan dari LSM Komptras sebagai ketua terpilih.

[28/11 06:54] Clara Sinukaban: Saat Konfrensi Pers bertempat di Teladan Cafe ,” M.Rajab selaku Ketua LBH Forkom LSM Bersatu Republik Indonesia mengatakan LSM ini di bentuk untuk membantu, mendampingi permasalahan masyarakat. Kami juga Menimalisir kasus-kasus yang menyimpang demi membantu masyarakat tanpa meminta konpensasi dalam bentuk apapun ,katanya.Lebih lanjut Rajab mengatakan “Kami juga mohon dukungan juga dari Pers untuk membantu mempublikasi nya,pungkasnya.


Ketua Panitia Irma Yani Siregar menambahkan ,”Dengan Berdirinya FORKOM LSM Bersatu untuk Membantu menyelesaikan masalah masyarakat yang terutama masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dari kami, Selain LSM kami juga ada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang siap membantu,katanya. Acara deklarasi dan pelantikan tersebut ditutup dengan Foto Bersama dan tertap menerapkan Protokol kesehatan ( ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.