Kapolda Sumut Sepeda Memantau Situasi Kamtibmas Di Medan




Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan PJU Polda Sumut olahraga sepeda bersama sekaligus memantau situasi kamtibmas, di Medan, Jumat, 14 Agustus 2020.
Kapolda bersama rombongan melaksanakan pemanasan terlebih dahulu sebelum berangkat sepeda bersama dari kediamannya sekitar pukul 06.30 WIB.

Kegiatan sepeda bersama yang dimulai dari kediaman Kapolda Sumut menuju jalan protokol melewati Jalan Raden Saleh menuju Jalan Guru Patimpus lanjut ke Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Ringroad melewati pemutaran Prime One School menuju Simpang Gajah Madan kemudian Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di KDH Kapolda Sumut.
Meski jarak yang ditempuh cukup jauh sekitar 50 km namun tidak menyurutkan semangat orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus memantau situasi kamtibmas dan menyapa masyarakat.
Kapolda Sumut menyampaikan bahwa olahraga sepeda dapat menyehatkan tubuh, menambah kebugaran tubuh, serta menambah imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit untuk menunjang pelaksabaan kinerja lebih baik.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.