Kanit Ps Percut Sei Tuan Silaturami Kerumah Kadus Sei Rotan



MEDAN |(SHR)
Pejabat Sementara (Ps) Kanit reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Rianto SH melaksanakan sambang ke rumah Kadus Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Sabtu (11/07/20)

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan kepala dusun desa Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan pasca terjadi pembunuhan di desa Sei Rotan Kec Percut Sei tuan Deli serdang.

Saat di konfirmasi Pejabat Sementara Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan ini mengatakan akan menjalin silaturrahmi dan kerja sama yg baik dengan para kepala dusun di wilayah Polsek Percut Sei Tuan agar terciptanya situasi yang kondusif.

Selain itu PS Kanit Percut Sei Tuan juga meminta kepada Kepala Dusun agar segera memberikan informasi kepada polsek percut sei tuan apa bila terjadi hal - hal yang mencurigakan agar dapat di atasi lebih dulu.

Iptu Rianto juga menyampaikan agar kiranya kepala dusun mau memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah percut sei tuan untuk bekerja sama membantu Kepolisian dengan ikut andil menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.