Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Tebing Tinggi berikan Bantuan APD kepada Pemko Tanjungbalai.


T.BALAI (SHR).
Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Tebing Tinggi hari ini memberikan bantuan APD kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai dalam penanganan Covid-19 yang ada di Kota Tanjungbalai. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Penghubung Perwakilan Budha Tzu Chi Indonesia Sumatera Utara Cabang Tebing Tinggi, Rusli didampingi
Wakil Ketua Wardi kepada Pemkot Tanjungbalai melalui Kadis Kesehatan Tanjungbalai, Burhanuddin Harahap didampingi Seketaris Tuah Manurung di Kantor Dinas Kesehatan Tanjungbalai, Kamis (11/6/2020).

Hadir juga mendampingi dari yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi, Tim relawan Erik dan elin juwita, M.Pd serta Leo Lopulisa dan relawan kota tanjungbalai

Bantuan APD yang diserahkan ini berupa 8.000 buah Masker, Hazmat 150 buah, Sensi Cover Shoe 250 buah, Kaca Mata 114 buah, Sensi Glove 300 buah, N-95 sebanyak 160 buah, Faceshield 95 buah dan Alkohol 48.

Kepala Kantor Cabang Budha Tzu Chi Cab. Tebing Tinggi Rusli mengatakan bantuan yang kami serahkan pada hari ini merupakan wujud kepedulian kami Masyarakat Tionghoa khususnya relawan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi, Sumatera Utara kepada para tenaga kesehatan dan tim gugus tugas dalam penanganan percepatan covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Beliau juga mengatakan, dengan bantuan yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat, membantu serta meringankan para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya menghadapi wabah virus covid-19.

Kadis Kesehatan Tanjungbalai mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Tebing Tinggi. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan segera kami manfaatkan khususnya para tenaga medis yang ada di RSUD Dr. Tengku Mansyur dan Puskesmas Se Kota Tanjungbalai dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan bentuk perhatian yang sangat berarti kepada kami dan tentunya menambah semangat kepada para tenaga medis yang ada di Kota Tanjungbalai tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya
Burhanuddin Harahap juga mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Yayasan Budha Tzu Chi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai akan kami serahkan dan salurkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Tengku Mansyur dan 8 (Delapan) puskesmas yang ada di Kota Tanjungbalai dalam percepatan penanganan covid-19 di Kota Tanjungbalai.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.