Kapolsek Sunggal Melaksanakan Ajangsana Bakti Sosial Ke Rumah Purnawirawan TNI



Medan,(SHR)Dalam rangka mempringati
 HUT Bhayangkara ke 74, Kapolsek 
Sunggal beserta anggotanya
 melaksanakan anjangsana Bakti Sosial ke rumah-rumah purnawirawan TNI, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Dimana ada 2 rumah purna wirawan TNI yang disambangi orang nomor 1 di Polsek Sunggal itu. Keduanya yakni Purnawirawan Peltu Rasidan di Jalan Tampok, Dusun IV, Desa Tj Selamat dan purnawirawan TNI Serka Sukardi di Jalan Balai Desa, Gang Wakaf.

Purn.Peltu Rasidan yang setahun belakangan ini mengalami stroke pun tak dapat menyembunyikan rasa harunya saat disambangi Kompol Yasir Ahmadi dan Danramil 06 MS, Kapten Hari Susilo SH. Dirinya pun berharap agar TNI - Polri tetap menjaga sinergitas dan tetap solid terhadap NKRI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah datang dan menyempat kan waktu serta silahturahmi ke kediaman saya. Semoga TNI - Polri tetap solid dalam menjaga NKRI," ucap Purn. Peltu Rasidan.

Kompol Yasir Ahmadi  mengungkapkan selain memperingati HUT Bhayang kara ke 74, kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dan Purnawirawan.

"Kedepanya Semoga dengan menjaga silaturahmi ini, para purnawirawan tetap mendukung pelaksanaan tugas tugas TNI - Polri ke depannya," ucapnya.

Selain itu, Kompol Yasir Ahmadi beserta rombongan juga mendoakan para purnawirawan agar tetap sehat dan dapat beraktifitas kembali. Tak cuma itu, rombongan tersebut pun memberikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai kepada kedua purnawirawan tersebut.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.