Kapolda Sumut Perihatin Dan Menjenguk Personil Polres Pelabuhan Belawan Yang di Bacok Massa Saat Tangkap DPO



Medan,(SHR)Kapolda Sumut perihatin dan Jenguk Personil Polres Pelabuhan Belawan Yang di Bacok Massa Saat Tangkap DPO

Kamis tgl 11 Juni 2020, sekitar pukul 21.00 wib bertempat di TKP Lorong Supir Kel. Belawan I, Kec.Medan Belawan, terjadi pembacokan terhadap anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely.

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasanya DPO An.ERWIN Sedang duduk duduk di Depan Lorong Supir Kel.Belawan I, Kec. Medan Belawan. Atas Informasi tersebut , Unit PIDUM Sat Reskrim yg berjumlah 6 orang langsung menuju TKP di Pimpin oleh Kanit Pidum IPDA ERIKSON SIAHAAN,SH untuk melakukan Penangkapan terhadap DPO tsb.

Setibanya di TKP tim Melihat keberadaan DPO ERWIN di Lorong Supir, selanjutnya Tim berusaha melakukan Penangkapan tersangka, pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin kemudian datang beberapa orng yg diduga teman teman dari DPO ERwin dari dlm Lorong Supir dgn membawa Sajam kemudian langsung membacok Aipda Daely, kemudia DPO Erwin bersama dgn teman-temannya melarikan diri.

Melihat kejadian tsb, Kemudian Tim dari Sat Reskrim langsung membawa Korban Aipda Daely ke RS. MARTA FRISKA Tanjung Mulia Kec. Medan Deli untuk mendapatkan Pertolongan Medis. Saat di konfirmasi AKBP Dr. M Rahmani Dayan SH, MH mengatakan saat ini kondisi anggota Akibat dari kejadian tersebut Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian Kepala, Bahu dan Lengan sebelah kanan, saat ini korban di Rujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan Tindakan Medis lebih lanjut.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.