Kapolda Sumut Bersama Pejabat Utama Berkunjung Ke Polsek Hamparan Perak




Hamparan Perak,(SHR)Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin M.Si didampingi  Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut kunjungi  Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (16/06/2020).
Dalam kunjungan ini, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin M.Si turut di dampingi oleh bebrapa Pejabat Utama (PJU)  Polda Sumut. Kedatangan rombongan Kapolda Sumut ini  langsung disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan beserta Kapolsek Hamparan Perak dan seluruh personil jajaran.

Kapolda Sumut bersilaturahmi dan sekaligus melakukan pengecekan kondisi bangunan Mapolsek Hamparan Perak secara dekat. Karena menurut Kapolda Sumut kokohnya sebuah bangunan juga berguna  untuk mengantisipasi penyerangan radikalisme terhadap anggota yang sedang bertugas. Seperti halnya Polsek Hamparan Perak yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa seluruh anggota jajaran Polda Sumut harus siap siaga dalam bertugas dan tidak ingin ada anggota lagi yang menjadi korban penyerangan radikalisme saat bertugas.
Jenderal Bintang Dua ini juga turut meninjau setiap ruangan di Polsek Hamparan Perak dan menyampaikan kepada Kapolres agar dapat  melengkapi hal – hal apa saja yg kurang dalam menunjang pelaksanna tugas anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.