Ketua IPK Kota Medan Memberikan Sembako Ke Masjid Ramadhan





Medan, (SHR)  Ketua IPK Kota Medan Frengky Simatupang, ST, memberikan 1000 ribu  sembako  ke Mesjid Ramadhan Di Jalan Pertahanan Patumbak Medan Amplas , hari selasa (12/5),2020.
Adapun Sembako Di berikan Ke Masjid Ramadhan Tersebut :   Berupa Beras, Minyak Makan, Gula.

Turut hadir Ke Masjid Ramadhan,  Ketua IPK  Kota Medan, Frengky Simatupang St , Wakil Ketua Jhony Kenedy Simagusong,  Wakil Ketua,  Ir Leo Siagian,  Bendahara  Robinho St , Wakil Sekertaris  Eriska ,Sekertaris Rahmadsyah Sibarani Sh.

Dalam menyambut ramadan bantuan  sosial  ini memberikan sembako ke 10 Penajaran Mesjid yg ada kota medan, kegiatan rutinitas IPK Kota Medan dibawah pimpinan Frengky Simatupang, ST, dalam bulan suci ramadhan  meningkat fuah silahturahmi antara  IPK Kota Medan  masyarakat dan badan penajaran Masjid Di Kota Medan. 

Ketua IPK Kota Medan Frengky Simatupang, ST,  Berharap  kita Kedepanya memberikan sembako sangat membutuhkan dalam suasa corona  aktifitas rutinitas dan ramadhan ini bagi sembako ke musholah ke panti asuhan  natal dan tahun baru, dan  jgn dinilai apa yg diberikan dan bisa untuk manfat untuk kita sendiri.  (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.