Ketua TP-PKK Berikan Bantuan Masker dan Face Shield ke 4 Posko yang ada di Kota Tanjungbalai.



T.BALAI (SHR).
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial akrab disapa Bu Vita menyerahkan Masker berbahan Batik Kito, Kaca Pelindung Wajah (Face Shield) di empat posko pemeriksaan kesehatan Covid 19 yang ada di Kota Tanjungbalai, yakni Posko yang berlokasi di Kecamatan Teluk Nibung , Kecamatan Sei Tualang Raso, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Datuk Bandar . 

Adapun kegiatan ini adalah kunjungan saya yang pertama sekali dalam rangka melihat kondisi dan menyapa Para Petugas yang bertugas di Posko Pemeriksaan dalam rangka pencegahan masuknya orang dari luar ke Kota Tanjungbalai sebagai langkah pencegahan  Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai, Ujar Bu Vita

Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga berpesan dan mengimbau setiap masyarakat yang masuk Kota Tanjungbalai dan terkhusus masyarakat Tanjungbalai untuk tetap menggunakan masker saat sedang berada diluar, Ungkapnya

Bu Vita juga berpesan agar petugas yang sedang menjalankan tugas agar tetap menjaga kesehatan dan jangan sampai lupa makan serta istirahat yang cukup walaupun shiftnya bergantian setiap hari . 

Saya mengucapkan terima kasih kepada para petugas atas kinerjanya dalam mengecek suhu tubuh masyarakat yang lewat

Terakhir, saya mengimbau kepada masyarakat Tanjungbalai untuk selalu menggunakan masker jika bepergian ,tetap waspada dan tidak keluar rumah jika tidak ada urusan mendadak atau penting ,” harapnya .

Mudah mudahan masyarakat Tanjungbalai terhindar dari wabah Virus Corona ini ,”pungkasnya .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK memberikan Masker kepada para pengendara yang tidak memakainya dan menekankan agar besok jangan lupa tetap menggunakan masker saat keluar rumah.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.