Penyemprotan Kota Tanjungbalai dgn cairan disinfektan cegah virus carona dgn mobil water cannon.





T.BALAI (SHR)
Diawali dgn pengisian cairan disenfiktan kedalam tangki mobil water cannon polres Tanjungbalai Balai,pengisian cairan dilakukan di depan rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, sabtu 28/03/20 oleh petugas mobil cannon dari polres Tanjungbalai.

Ditempat terpisah,mobil pemadam kebakaran Damkar juga melakukan pengisian cairan disinfektan di kantor satuan polisi pamong praja unit Damkar di Jalan Jati Arteri,kami melakukan pengisian tadi pagi sekitar pukul 8.00 jelas Plt Kasat Pamong Praja Thaher.

Sementara itu,di belakang Rumah Dinas,  Walikota Tanjungbalai HM.SYAHRIAL. SH.MM memberikan pengarahan kepada koordinator Tim,Iptu Khairul Bahar selaku Kanit Laka ,Iptu Ridwan Kanit Patroli Lalu Lintas,Sekda Yusmada SH, Kasad Intel AKP JF.Simanjuntak,dalam arahan nya Walikota memberikan Arah Rute Penyemprotan Disinfektan antara lain diawali dari Jalan Sudirman.

Dalam melakukan Penyemprotan dengan mobil water cannon di bagi dua rute diantaranya untuk rute Damkor Pemkot Tanjungbalai dilakukan di Jalan Gereja,Pajak kawat,Jalan Mesjid,Jalan Pahlawan,Jalan M.Abbas,Jalan FL.Tobing ,Jalan Gaharu,Jalan Pajak Bahagia,Jalan MT Haryono sampai ujung,namun untuk Jalan Yos Sudarso Teluk Nibung kita menunggu  di rute berikutnya,tegas Walikota.

Sedangkan untuk Mobil Water Cannon Polres Tanjungbalai di awali dari Jalan Tengku Umar, Jalan Ahmad Yani,Jalan Gereja,Imam Bonjol,Jalan Cokro Aminoto,Jalan Asahan dan berakhir di Jalan Jenderal Sudirman,Kembali Rumah Dinas Walikota.

Tim Penyemprotan resmi di lelepas Walikota,Kapolres,Danlananl serta Kakan KSOP.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.