Masima Masa Silahturahmi Ke Himpunan Mahasiswa Al Washilyah Medan



Medan (SHR) Masima masa silturrahmi ke mahasiswa pimpinan komisariat himpunan mahasiswa Al-washliyah fakultas ilmu sosial,  pada hari  jumat 06 maret 2020 pukul 14.30 wib. di musolla pw washliyah Medan.

Turut Hadir kegiatan ini Anggota DPRD  Kota Medan Irwan Ritonga dan Ketua PW Al washliayah sumut DR.H.DeDi ISKANDAR BATUBARA.MSP dan perwakilan  mahasiswa yang ada di kota medan yang mengikuti oraganisasi masima tersebut.

Dalam kegiatan Ketua Pk Himmah  Moulidi Azizi Zein Fis Uinsu menyampaikan   masima masa kegiatan silatuh rahim  ini kita harapkan tali silahturahmi antara sesama kader agar  huuah ini dapat berjalan kuat jadi tidak adalagi nama nya perselisihan perselisihan basis nya jamaah atau perkumpulan orang orang banyak dari kegiatan ini kedepan agar kita dapat mengembangkan sayap sayap alwasliah di kampus kampus soal nya ini organisasi otonom dari aswalia atau ormas nya tersendiri hikma ini tempat naungan nya di kampus kampus jadi harapan kami ke depan dakwah dari aswaliah  ini dapat kami sampai kan di kampus kampus kami sendiri yang hadir.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.