DPC HMS INDONESIA laksanakan Gotong Royong.



T.BALAI (SHR).
Sesuai dengan tujuan umum dari organisasi Hasta Mahardika Soehartonesia (HMS Indonesia) adalah bergerak dibidang perekonomian dan sosial.


Perwujudan bergerak dibidang sosial di tunjukkan dengan digelarnya kegiatan Gotong Royong bersama para Anggota dan segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang HMS INDONESIA Kota Tanjungbalai minggu 8/3/20  yang berlokasi di Jalan Anwar Idris Lingkungan V Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, tepatnya di Komplek Perumahan DEPAG.

Adapun Kegiatan yang dilakukan berupa pembersihan Musholla,jalan serta parit batu, berada disekitar Komplek,yang pada awalnya kegiatan ini di Sponsori oleh salah seorang kepala Bidang Ketenaga Kerjaan Aldo di Struktur Kepengurusan DPC HMS Indonesia Kota Tanjungbalai.

Pada kegiatan tersebut hadir Pengurus Harian seperti,Ketua M.Samin Sirait. B.Sc,Sekretaris Dedi Ilham Ritonga, Bendahara Febri Sitorus beserta para wakil wakilnya dan juga para Kepala Bidang Masing masing dan para Anggota.

Menurut Keterangan Ketua Samin Sirait ketika di wawancarai di lapangan mengatkan bahwa Kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu Program Kerja daripada HMS Indonesia untuk saling bantu,tolong menolong di bidang sosial,walaupun hanya untuk setakat ini yang mampu kami lakukan sebatas di bidang sosial,namun kami tetap berusaha dan berupaya untuk program kedepannya kami akan melakukan bantuan bantuan dibidang perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada saat ini yabg dihimpit dengan kebutuhan untuk bertahan hidup sangat sulit,yang sesuai dengan arahan serta petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat HMS INDONESIA.

Samin juga mengatakan bahwa kegiatan ini murni sifatnya gotong royong yang rela dan ikhlas para Anggota maupun pengurus DPC,PAC serta Ranting sekota Tanjungbalai untuk melakukannya,tegas samin dilokasi kegiatan.

Kegiatan ini diawali pada pukul 8.00 pagi yang titik kumpulnya di Kantor Sekretariat jalan Jenderal Sudirman km 3,yang selanjutnya berkonfoi bersama sama menuju loksi, serta di akhiri pada pukul 10.30 siang,kegiatan tersebut berakhir dengan aman tertib dan terkendali.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.