Personil Polsek Patumbak Bersama Koramil 08/MJ Melaksanakan Kegiatan Patroli





Medan, (SHR) Personil  Polsek Patumbak bersama Koramil 08/MJ melaksanakan kegiatan patroli dengan menyisir lokasi yang dianggap berpotensi dalam aksi tindak kejahatan di sekitar wilayah hukumnya, Senin (03/02/20). 

Kapolsek Kompol Arfin Fahcreza menuturkan, kegiatan itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3 C (Curanmor, Curas dan Curat) serta peredaran narkoba. 

"Sasaran utama kita untuk begal dan narkoba. Meski begitu, kita juga melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan pada para pengendara dan membubarkan para warga yang berkumpul-kumpul guna mengantisipasi terjadi hal yang tak diinginkan," ujarnya.

Disamping itu pula, kegiatan tersebut juga dalam rangka cipta kondisi guna menciptakan situasi yang kondusif semakin ditingkatkan untuk wilayah hukum Polsek Patumbak demi memberikan rasa aman pada masyarakat.

Dimana, Kanit Intel, AKP P Lumbanbatu mengatakan, patroli yang dilakukan pihaknya rutin dilakukan sejak pagi hingga sore guna memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat maupun pengguna jalan.

" Kita juga melakukan pengaturan lalu lintas dikawasan yang sering terjadi kemacetan pada jam tertentu. Termasuk sejumlah anak sekolah yang terlihat berkumpul kita arahkan agar langsung pulang dan jangan sampai situasi yang aman dan kondusif tersebut terganggu," ungkapnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.