KPUD Kab Labura Terima Berkas Dukungan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Perseorangan "DIRASAKALBU"





Labura  SHR
KPUD ( Komisi Pemilihan Umum Daerah )Kabupaten Labuhan batu Utara terima berkas dukungan bakal Calon Bupati dan wakil bupati dari Calon perseorangan "DIRASAKALBU " Pasangan Drs Dwi Prantara MM dan Drs Edi Sampurna Rambe

Acara penerimaan berkas pendukung ini dilaksanakan di aula kantor KPUD Labura,jalan Serma Gojali ,Aek Kanopan  pada Kamis (20/02)

Pasangan Balon Bupati/wakil Bupati pasangan Calon Drs Dwi Prantara MM /Drs Edi Sampurna MM datang mendaftar ke kantor  KPU  di dampingi ribuan masa pendukung yang ingin melihat langsung pengantaran berkas pendukung untuk calon bupati Labura periode mendatang.

Ketua KPU Labura Heriansyah Simanjuntak disela acara kepada beberapa wartawan mengatakan bahwa jumlah berkas pendukung untuk siarat calon perseorangan adalah 10 % dari Data Pemilih Tetap (DPT) yaitu 23906 berkas dukungan ,itu sudah kita tetapkan pada  Desember 2019 lalu.
Sementara berkas yang disampaikan bakal Pasangan  calon Bupati/wakil Bupati yang datang hari ini  27702 berkas pendukung.

Ditambahkannya lagi mengatakan bahwa berkas yang diterima akan diferivikasi oleh petugas kita ,dan akanditetapkan setelah penyesuaian Berkas
Pada kesempatan itu Heriansyah juga menyampaikan harapannya , kiranya Pemilihan Bupati/wakil Bupati Labuhan batu Utara  bisa berjalan dengan baik , Cermat, Harapan kami masyarakat Labura bisa cerdas Untuk menggunakan hak pilihnya tanpa membuat berita hoax ,pungkasnya .

Sementara Drs Dwi Prantara dan pasangan dalam pemaparannya mengatakan bahwa sebelumnya berkas yang di kumpul berjumlah 32000 lebih,namun setelah kami perivikasi menjadi 27702,tentunya dengan data yang kami persiapkan ,Kami optimis dapat menjadi Calon perseorangan untuk maju kecalon Bupati Labuhan Batu Utara ,terang Dwi.

Pantauan wartawan  dikantor KPU ,Acara prosesi penerimaan berkas dukungan calon perseorangan ini berjalan lancar tertip dan aman.(Facundus)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.