Home Kredit Peringati Ulang Tahun Ke Tujuh Dan Memberikan Penghargaan Ke Karyawan Berprestasi




Medan, (SHR) Home Kredit peringati Ulang Tahun yang ke Tujuh di kantornya Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Medan Timur Rabu ( 04.01.2020 ) Pukul 12.00 Wib.


Adapun dalam acara tersebut turut juga hadir Terrirory Manager Wandes Sianipar, Staf dan seluruh Karyawan dan Karyawati yang bertugas di Home tersebut.


Dalam acara tersebut di isi dengan meniup lilin , pemotongan kue bolu oleh Wandes Sianipar , pemberian penghargaan  kepada karyawan yang berprestasi dan yang paling lama bekerja di perusahaan itu serta sorak sorai seluruh karyawan karena merasa sangat gembira.
Terrirory mnager  Wandes Sianipar merasa sangat bahagia karena sejak pertama Home Kredit lahir di Indonesia ,semangat tidak pernah berubah ,langkah berani tujuh tahun yanglalu Home Kredit hanyalah perusahaan kecil bila dibandingkan perusahaan multi – finance besar lainnya saat itu, tidak mudah mundapatkan kepercayaan dari para pelanggan dan fatner bisnis untuk kita. Namun saat ini Home Kredit berhasil menjadi benchmark dalam industri layanaan pembayaran pelanggan memilih kita menjadi teman belanja. Sekaligus menjadi teman yang selalu mendukung mereka untuk meraih mimpi. ” Tidak terasa sudah Tujuh tahun kita memberdayakan jutaan orang diindonesia “. ungkap Wander

“Saya senang bisa merayakan ulangtahun kita bersama sama. Kamu adalah alasan utama dibalik inovasi kekuatan serta keberhasilan yangkita raih selama ini dan saya sangat bersemangat menyambut datangnya dekode yang baru, terimakasih atas dukungan mu ” demikian semboyan yang dituliskan Wander Sianipar.
Acara diakhiri dengan makan siang bersama -sama. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.