Warkshop Gugatan Hukum Dan Surat Kuasa



Medan,(SHR) Warkshop Penyusunan Gugatan Hukum dan surat kuasa serta strategi negoisasi diadakan di Gedung Hanif Usu jalan Dokter Mansyur Medan Sumatera Utara, sabtu (18/01/20) sekira pukul: 10:00 wib.

Acara yang diselenggarakan Universitas Tjut Nyak Dhien (UTND) Medan dengan ketuanya Ibu Dahlia, SH, MH yang diikuti peserta dari Mahasiswanya UTND itu sendiri dan juga untuk Mahiasiswa Kampus lain serta terbuka untuk umum. Gunanya untuk melatih Mahasiswa tentang Pelatihan dasar untuk menjadi seorang advokad. Salah satu topik pembicaraan antara lain tentang seorang Advokat harus tau tentang dasar hukum sebelum menerima surat kuasa dari si pemberi kuasa

Turut hadir dalam acara ini sebagai pemberi Materi Elyiana SH, MHum Dekan dari UTND, Nanda Aulia, SH, MH dari Legal Astra Credit Company dan Irfan Zakaria, SH yang merupakan seorang lawyer.

Menurutr nara sumber Irfan zakaria (24) yang warga jalan maringan mengatakan”Ini adalah bentuk Pelatihan seorang mahasiswa dalam penyusunan pelatihan negosiasi, penyusunab surat kuasa, somasi dan surat Gugatan hukum terangnya kepada awak mediakomentar.com di gedung Hanif lantai ll Jl. Dokter Mansyur sekira pukul 10:30 wib. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.