Walikota Tanjungbalai, Upah -Upah Dan Lanal TBA



T.BALAI (SHR).
Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai Menggelar Malam Pengantar Tugas Pejabat Baru Komandan Pangkalan TNI AL (Dan Lanal) Tanjungbalai Asahan. Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (23/1/2020) malam dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Ketua TP-PKK Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial, Forkopimda Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H, Kajari Kota Tanjungbalai, A. A. G. Satya Marakandeya, SH, M.Hum, Dandim 0208/AS diwakili oleh Kasdim 0208/AS, Mayor Inf. M.Nasir Simanjuntak, S.Ag, Ketua Pengadilan Tanjungbalai diwakili oleh Widia Astuti SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Edy Harponi S.Ag, Para Kepala OPD dan para Camat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta personil Lanal Tanjungbalai.

Acara diawali dengan Pemasangan Pakaian adat melayu dan upah upah oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial kepada Dan Lanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Dafris M.Sc (M. LS) dan Istri sebagai tamu kehormatan di Kota Tanjungbalai dan diikuti Forkopimda Tanjungbalai dan tamu lainnya.

Dalam sambutanya, Dan Lanal TBA, Letkol Laut (P) Dafris mengatakan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungbalai yang telah menggelar acara ini dan rekan Forkopimda yang telah berhadir pada acara malam hari ini. Saya perkenalkan, nama asli saya Dafris Datuk Syahruddin, saya dan istri berasal dari Jambi.  Saya lulusan Akademi pada tahun 2000 bersamaan dengan Kapolres Tanjungbalai dan sejak tahun 2000 kurang lebih 19 tahun kami berpisah dan alhamdulillah saat ini dipertemukan kembali di Kota Tanjungbalai.

Lanjut Dan Lanal lagi, Saya pernah bertugas di Surabaya, Lanal Papua, Lanal Kendari, Lanal Kupang, Lantamal 8 Manado dan saya juga pernah bertugas di kedutaan Arab Saudi. Ditempat tugas baru saat ini, kami sangat berharap dukungan dari Forkopimda selama kami bertugas di Kota Tanjungbalai. “Semoga kita dapat menjadi keluarga besar di Kota Tanjungbalai dan dapat menjadi mitra kerja bersama Pemko Tanjungbalai.

Kami merasakan kekompakan sesama Forkopimda di Kota Tanjungbalai dan berharap hal serupa juga terjalin ke tokoh tokoh lainnya, mohon doa dan dukungan untuk tugas baru kami di Kota Tanjungbalai, Ujar Dan Lanal, Letkol Laut (P) Dafris

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Dan Lanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Dafris M. Sc (M.S) di Kota Tanjung Balai. “Semoga kita dapat menjadi keluarga besar di Kota Tanjungbalai dan menjadi mitra kerja Pemkot Tanjungbalai.

Pisah sambut bapak Danlanal sebelumnya sudah dilaksanakan di Kabupaten Asahan dan malam hari ini merupakan acara serupa yang dilaksanakan khusus oleh Pemkot Tanjungbalai, kita laksanakan acara upah-upah Dan Lanal adalah untuk memyambut tamu baru dan menjadi suatu kebaikan nantinya buat kebersamaan kita semua, Kata Wali Kota

Kami menyambut baik bapak Dan Lanal TBA dalam melaksanakan tugas baru di Tanjungbalai dan program-program kegiatannya semoga nantinya dapat dirasakan masyarakat Tanjungbalai. Dan dalam kesempatan ini saya menyampaikan rasa haru  karena kata tadi Pak Dan Lanal mengatakan Forkopimdanya begitu kompak, semoga hal ini dapat terus terjaga, ungkap Wali Kota H.M Syahrial

"Kuncinya adalah mari kita jalin komunikasi dan koordinasi yang baik sesama Forkopimda dan lintas sektoral agar pembangunan Kota Tanjungbalai semakin baik dan maju kedepannya, tutup Wali Kota mengakhiri sambutannya.(Arsito)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.