Wawako Tanjungbalai Mengikuti Gerak Jalan Santai



T.BALAI (SHR).
Kodim 0208 Asahan menggelar gerak jalan santai. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI ke 74. Acara yang dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs. H Ismail, Bupati Batubara, Bupati Asahan Surya, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Wakapolres Tanjung Balai, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai, perwakilan Kajari Asahan, PT Inalum, OPD dilingkungan Pemkab Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kisaran.

Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh didampingi Bupati Asahan, Bupati Batubara dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai melepas peserta jalan santai di depan Kodim 0208 Asahan, Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Asahan, Minggu (11/10/2019) Pagi

Dalam kesempatan ini, Bupati Asahan, Surya mewakili unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungbalai mengucapkan selamat HUT Ke-74 TNI, semoga dengan usia yang ke 74 ini, TNI semakin dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat.

Surya juga mengatakan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungbalai berharap Kodim 0208 Asahan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI diwilayah Kodim 0208 Asahan.

"Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat", ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Alfi KDI serta pengundian kupon lucky draw yang berhadiah 5 unit sepeda motor, 17 sepeda dan hadiah lainnya.(Arsito).
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.