Wagub Sumut Ijeck Penuhi Panggilan Penyidik Poldasu




Medan, (SHR) Musa Rajekshah pemegang saham dan mantan Direktur PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) periode 2008–2014 memenuhi panggilan DitKrimsus Polda Sumut.
Kedatangan Musa ini untuk mengindahkan panggilan pihak penyidik terkait pemeriksaan lanjutan.
Pantauan di lapangan, Musa Rajekshah tiba di Polda Sumut sekitar pukul 15.15 WIB dengan mengendarai Pajero Hitam. Begitu turun dari mobil, Musa langsung menyalami wartawan yang sudah menunggu di pintu masuk DitKrimsus Polda Sumut.
Setelah sekitar 10 menit berada di dalam, Musa langsung keluar dan berjalan menuju masjid.
“Nanti dulu ya, kita salat dulu baru nanti wawancara,” katanya, Kamis (2/5/2019).
Kemudian setelah salat Ashar, Musa Rajekshah langsung melemparkan senyum ke awak media yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB.
Saat disinggung maksud dan tujuannya datang ke Polda Sumut, Musa mengaku pihaknya masih sebagai saksi dan akan diperiksa penyidik DitKrimsus Polda Sumut.
“Kita dipanggil, ya kita datang. Saya diminta keterangan sebagai saksi terkait kasus PT ALAM,” ujarnya.
Ditanya mengenai persiapannya menjalani sidang, Musa hanya tersenyum. Sama halnya ketika ditanya mengenai berkas pendukung pemeriksaan.
“Tidak ada berkas pendukung,” akunya seraya terus berjalan menuju ruang DitKrimsus Polda Sumut.
Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang ditemui mengaku belum mengetahui jika Musa Rajekshah kembali menjalani pemeriksaan di DitKrimsus Polda Sumut.
“Saya belum tahu kalau diperiksa. Coba tanyakan ke Dirkrimsus saja,” kata Kapolda Sumut saat keluar dari gedung Ditkrimsus.
Terpisah, DirKrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Samtana membenarkan bahwa Musa Rajekshah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis (2/5/2019).
“Benar, yang bersangkutan memang diperiksa hari ini, tapi saya tidak tahu jam berapa beliau tiba di sini,”kata Kombes Pol Rony Samtana. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.