Polres Deli Serdang Terima Kunjuangan Tim SO OPS Mabes Polri.



Deliserdang, (SHR)  Polres Deli Serdang terima kunjungan tim So Ops Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Sudrajat, dan anggota Tim, sebagai pendamping dari Biro Ops Polda Sumut Akbp Guntur. As , Kompol Dani Sagala serta Kompol Nainggolan dari TI Poldasu, tujuan kedatangan Tim tersebut untuk mensurvey kesiapan pembangunan ruangan mini center di Polres Deli Serdang, Rabu (08/08/2018).
Tim So Ops di dampingi langsung oleh Kapolres Deli serdang Akbp Eddy suryantha Tarigan, SIK dan Kabag Ops Polres Deli Serdang Kompol Samsuddin, dalam kesempatan tersebut Kapolres Deli Serdang memperkenalkan bangunan baru SPKT Polres Deli Serdang serta ruangan khusus sesuai dengan fungsinya dalam meningkatkan pelayanan publik.
Saat berada di ruangan SPKT Polres Deli Serdang ketua Tim SO Ops Kombes Sudrajat menyampaikan ” untuk membangun ruangan Mini Center perlu di persiapkan berbagai bagai komponen pendukung seperti
dipersiapkan sarana prasarana, fitur pendukung serta di persiapkan personil yang menjadi operator di ruang mini center yang setiap harinya selalu ada personil yang piket secara bergantian, selain itu tentunya mereka juga di berikan insentif sebagai dukungan untuk kinerja mereka”ungkap Sudrajat.
Kapolres Deli Serdang menyampaikan ” Polres Deli Serdang terus berbenah diri dalam melengkapi sarana dan prasaranya, salah satunya ruangan Mini Center yang nantinya akan di persiapkan, di mana ruangan yang di rancang sedemikian rupa untuk menempatkan server komputer dan perangkat jaringan komputer yang terhubung ke jaringan Internet, ruangan mini center tersebut harus memenuhi syarat tertentu agar aman dan stabil dari gangguan baik secara fisik maupun virtual sehingga data yang ditempatkan pada server di data center dapat selalu mudah dan cepat di akses oleh para pengguna dan masyarakat.
lanjut di sampaikan ” diruangan Mini Center ini rencananya akan menjadi pusat data, selain bermanfaat untuk peletakan aplikasi laporan pengaduan masyarakat, akses data tentang Polres Deli Serdang, sehingga masyarakat dapat secara langsung mengetahui informasi data mengenai Polres Deli Serdang, tentunya bukan data rahasia yang boleh di ketahui masyarakat. pungkas Kapolres.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.