Kasi Humas Polres Deli Serdang Menjenguk Sakit Kordinator Wartawan Unit Polres Deliserdang




DeliSerdang, (SHR)  Kasi Humas Polres Deli Serdang IPDA Dodi Martha SH beserta anggota menyempatkan diri menjenguk Manahan Situmorang, salah satu wartawan sekaligus partner dan wakil koordinator wartawan unit Polres Deli Serdang di Rumah Sakit Grand Medistra Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang , Rabu (08 -08-2018).
Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Deli Serdang beserta anggota dan para wartawan yang turut hadir menjenguk Mahanan pada saat itu.memberikan rasa empati sedalam-dalamnya atas rasa sakit yang dideritanya, dan juga menyatakan keprihatinannya dan mengharapkan agar keluarga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. serta doa yang terbaik kepada Manahan kiranya lekas sembuh dan sehat kembali.
Perbincangan hangat dan sarat kekeluargaan mewarnai suasana menjelang siang hari di sebuah ruangan rawat inap rumah sakit pada saat itu.
“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Pak Manahan lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” ucap  IPDA Dodi Martha yang disambut Manahan dengan sebuah senyuman.
Dari wajahnya, Manahan Situmorang tak mampu menyembunyikan rasa harunya, meski penyakit yang tengah dideritanya.
“Terima kasih untuk jajaran Kepolisian serta rekan wartawan yang sudah mau hadir menjenguk saya, semoga kebaikan bapak sekalian dibalas Tuhan YME,” ucapnya sembari tersenyum.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.