Kapolres Deli Serdang Pimpin apel Pengecekan Pengamanan Malam Takbiran


 Deliserdang, (SHR) Kepolisian Resor (Polres) Deli Serdang, Kamis (14/06/18) melaksanakan apel Pengamanan Jalur malam Takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, bertempat halaman Mapolres Deli Serdang.
Apel siaga pengamanan malam takbiran dan sambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, dipimpin langsung Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK yang turut dihadiri Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE para Kabag, Kasat, Perwira serta Anggota Polres Deli Serdang.


Apel siaga malam takbiran ini digelar dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan malam takbir keliling yang sudah diploting atau beberapa titik yang di butuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengamanan.
Dalam amanatnya Kapolres Deli Serdang menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta diharapkan masyarakat yang akan menyambut perayaan malam takbiran dalam memperingati hari kemenangan bagi umat islam berjalan dengan baik dan lancar.
“Bagi para peserta yang ikut pawai keliling takbiran ini agar selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, hormati pengguna jalan lain dan jangan kebut kebutan di jalan  serta jaga keselamatan dalam berkendaraan,” tegas Kapolres Eddy Suryantha Tarigan SIK. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.