Wakil Walikota Apresiasi Pembentukan Pam Swarkasa Kelurahan Kuala Bekala


Medan,SHR-Ir Akhyar Nasution MSi memberikan apresiasi kepada Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor yang berinisiatif membentuk Pam Swakarsa di daerahnya.
 
Terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Kuala Bekala yang dengan inisiatif sendiri membentuk Pam Swakarsa.Semoga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Kuala Bekala dapat terwujud.Terima kasih juga kepada Kapolsek Delitua, Camat Medan Johor, Tomas dll yang turut berperan aktif dalam mewujudkan Pam Swakarsa di Kelurahan Kwala Bekala," ujar Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan Pam Swakarsa Kelurahan Kuala Bekala di Jambur Subayak, Jalan Jamin Ginting, Km 8, Medan Johor, Senin (07/08 ).
 
Hadir dalam kesempatan ini, Wakapolrestabes Medan, Kasat Binmas Polrestabes Medan, Wakasat Intelkam Polrestabes Medan, Camat Medan Johor, Kapolsek Delitua, Danramil Medan Johor, Lurah Kuala Bekala, Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan se-Keluarahan Kuala Bekala, Pengetua Adat, toko agama dan ormas.
 
Sementara itu, Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja menambahkan permasalahan terkait kamtibmas di masyarakat saat ini cukup banyak. Seperti narkoba, curas, begal, curanmor, dll. Dengan adanya Pam Swakarsa, lanjurnya, Tatan berharap dapat meminimalisir permasalahan tersebut..( Hanifan )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.