Saat Diboyong ke Kantor Polisi, Guru Ngaji Terduga Pencabulan Bocah Ini Dihujani Caki Maki



MEDAN, (SHR)  - Sukria Citra (32), guru ngaji yang diduga mencabuli balita berusia 4 tahun tampak ketakutan ketika hendak dievakuasi petugas Polsek Medan Timur.Saat dikeluarkan dari rumah warga di kawasanMedan Perjuangan, sudah ada ratusan orang yang menunggu hendak menghajar Sukria.
Warga yang kesalpun menghujaninya dengan cacian."Guru ngaji apa kau ini. Anak kecil kau cabuli. Kurang ajar kau memang," teriak beberapa ibu-ibu rumahtangga di lokasi kejadian, Senin (15/5/2017).
Khawatir warga mengamuk, petugas Polsekta Medan Timur yang mengamankan tersangka terlihat menutupi kepala tersangka agar tidak dihajar warga. Bahkan, salah seorang anggota TNI yang kebetulan berada di lokasi meminta warga untuk tenang."Cocok dihukum seberat-beratnya kau," umpat sejumlah warga berusaha mendekati petugas yang mengamankan Sukria.Dari pantauan Tribun, saat diteriaki, Sukria berkeringat dingin. Wajahnya pucat dan terus menundukkan kepala ketika hendak dimasukkan ke mobil patroli.
Menurut Aiptu S Panjaitan, petugas yang mengamankan terduga pelaku, pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini akan dibawa ke Polsek Medan Timur. Sementara korbannya akan diotopsi terlebih dahulu.(*)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.