Hati-hati Meminjamkan Sepeda Motor Anda, Kalau Tidak Seperti Ini Akibatnya



MEDAN, (SHR) - Apriadi alias Apes (35) warga Jl Beringin, Gang Bersama, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal terpaksa mendekam di sel sementara Polsek Sunggal.
Pasalnya, tukang las ini nekat menggelapkan sepeda motor Honda Beat BK 4469 ACW milik temannya M Yunus (41)."Awalnya tersangka ini datang ke rumah korbannya berpura-pura meminjam motor. Saat meminjam motor, pelaku beralasan ingin membeli rokok," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono, Selasa (14/3/2017).Karena tak curiga, korban pun menyerahkan sepeda motornya itu. Namun, setelah beberapa jam ditunggu, pelaku tak kunjung mengembalikan motor korban."Karena tak ada niat baik untuk mengembalikan motor, korban kemudian datang melapor ke polsek. Lalu tim saya perintahkan untuk mencari keberadaan tersangka," ucap Istiono.
Tak perlu waktu lama, tersangka yang ada di rumahnya kemudian diciduk polisi. Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan petugas.
"Ini masih kami mintai keterangannya. Kami ingin mendalami, apakah tersangka baru kali ini beraksi, atau sudah pernah sebelumnya," terang perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.