Kapolres Labuhan Batu Mengunjungi Posko Terpadu PPKM Di Pasar Glugur

 



Labuhan Batu,(SHR)Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH mengunjungi posko terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sentra Ekonomi Pasar Gelugur Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (21/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB.


Pada kunjungannya ke Pasar Gelugur Kapolres Labuhanbatu menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar menggunakan masker.


Bagi masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masker AKBP Deni Kurniawan bersama Pejabat Utama Polres Labuhanbatu membagikan masker dan dipakaikan.


Bukan hanya ke Pasar Gelugur Rantauprapat, Kapolres bersama rombongan juga berkunjung ke Vihara Jayanti Rantauprapat.


Pada kunjungan dan pelaksanaan sosialisasi Kapolres Labuhanbatu bersama rombongan membagikan masker sebanyak 12.000 PC masker untuk mencegah penularan virus Corona (Covid 19) mengingat Kabupaten Labuhanbatu berstatus zona merah PPKM Level 4.


“Kegiatan ini kita laksanakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan,.dan masih banyak kita temui Masyarakat tidak memakai masker padahal daerah kita ini sudah masuk Zona merah PPKM Level 4” jelas AKBP Deni Kurniawan.


Kunjungan dan sosialisasi Kapolres Labuhanbatu ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Marluddin,SAg, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu KOMPOL. H Matondang SH, Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu AKP. Iman Azhari Ginting,SH.MH, Kanit Laka Polres Labuhanbatu IPTU Iwan Mansyuri,SH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.