Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe C Teluk Nibung mendapatkan Penghargaan

T.Balai SHR

Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor: 93/BC/2021, Kantor  Pengawasan dan Pelayanan Tipe C Teluk Nibung mendapatkan Penghargaan Prestasi Kategori Luar Biasa Baik, karena telah menunjukkan prestasi yang berdampak positif bagi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai salah satu Unit Kerja yang lolos dalam penilaian WBK di Lingkungan DJBC,Jumat 16/7/21.

Terhadap unit kerja yang berhasil mendapat predikat WBK/WBBM pada tahun 2020 diberikan penghargaan pada hari ini Senin, 21 Desember 2020 oleh Wakil Presiden RI yang akan dilakukan secara onsite yang diwakili oleh Pimpinan Tinggi Kementerian Keuangan, dan secara online untuk unit kerja melalui media zoom meeting.

“Mari kita panjatkan puji syukur atas keberhasilan kita meraih predikat WBK 2020. Terima kasih banyak atas semangat, kerja sama, kerja keras, dan kerja cerdas seluruh keluarga besar BC Teluk Nibung dalam proses Pembangunan ZI kantor kita menuju WBK.

Sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa menerima predikat WBK yang kita perjuangkan selama setahun lebih ini. Sekali lagi terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan rekan-rekan semua. Semoga penghargaan ini memacu semangat kita semua untuk mewujudkan BC Teluk Nibung yang semakin baik. Tugas yang semakin berat dan menantang menanti kita di tahun 2021 untuk mempersiapkan diri menuju kantor WBBM. Semoga dengan semangat kebersamaan, kita pasti bisa!!

BC Teluk Nibung Tulus Melayani, Sigap Mengawasi. Bravo!!!”, ujar I Wayan Sapta Dharma, Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung sekaligus Ketua Tim Pembangunan ZI menuju WBK Bea Cukai Teluk Nibung.

Tidak lupa, keluarga besar Bea Cukai Teluk Nibung juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder di wilayah kerja pengawasan. Terima kasih kami ucapkan kepada para pengguna jasa atas dukungan dan kerja sama yang baik selama ini. Semoga dengan perolehan predikat WBK ini, kami tidak cepat puas dan terus berbenah dan melakukan evaluasi agar kedepannya dapat secara konsisten memberikan pelayanan yang optimal dan bebas dari korupsi bagi seluruh pengguna jasa untuk menuju WBBM 2021.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.