Satpolair Polres Sergai Gelar Ops Yustisi di Kecamatan Tanjung Beringin

 



Serdang Bedagai - (SHR)Polres Sergai melalui Satpolair gencar laksanakan Ops Yustisi guna menghambat penyebaran virus corona (Covid-19) di desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai,  Selasa (22 /6/2021).


Kasat Polair Polres Sergai AKP C Situmorang mengatakan kegiatan Ops Yustisi dilakukan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan melibatkan 2 orang personel Satpolair Polres Sergai.


"Kegiatan Ops Yustisi di Desa Tebing Tinggi menghentikan 12 orang masyarakat dan terdapat 6 orang tidak menggunakan masker, Personel melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ketika berada diluar rumah," katanya, Selasa (22/6/2021).


Kasat Polair Polres Sergai tersebut mengatakan personel memberikan tindakan teguran  kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan membagikan 6 Pcs masker kepada masyarakat yang berada di desa Tebing Tinggi. 


“Kita mensosialisasikan kepada warga tentang protokol kesehatan, selain itu memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker. Tujuannya meningkatkan disiplin, penegakan hukum prokes guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Sifatnya masih teguran lisan saja," katanya


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan antusias masyarakat di desa Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang pencegahan Covid – 19.  

Sumber : Kasubbag Humas polres Sergai. 



Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.