Sambangi Kedai Ayam Potong, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Di Desa Kotarih Baru Sergai

 



Sergai -(SHR) Polres Sergai melalui Polsek kotarih yang dipimpin oleh Iptu D Panjaitan memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Kotarih Baru  Aipda Daniel Sinaga agar selalu rutin  terus menerus melakukan pesan pesan humanis atau Kamtibmas kepada masyarakat. 


Kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi kedai ayam potong milik warga bernama Dodo yang beralamat di Dusun 1 Desa kotarih baru kecamatan kotarih kab sergai (sumut) jumat (18/06/2021) siang pukul 13.40 wib. 

 

Dalam kegiatan tersebut,Menyampaikan, Pesan-Pesan Kamtibmas agar bersama-sama  Menghimbau Warga Untuk bersedia Menerima Vaksin Covid-19 Dan mau divaksinasi Untuk Mencegah Penularan Virus Covid-19. Kemudian mendukung TNI-POLRI Dalam Memberantas Ormas-Ormas Intoleran, Radikalisme Yang Dapat Memecah Belah Keutuhan NKRI. Dan Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 5M Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dengan. 


"Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas" imbau Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sopian dihari yang sama. ()

Sumber : Kasubbag Humas Polres SERGAI. 


Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.