Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu




Serdang Bedagai - Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Serdang Bedagai (Sergai) kembali melaksanakan bakti sosial Jumat Barokah. Kali ini, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum yang diwakili Kasat Reskrim, Iptu Denny Indrawan  menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu di Masjid Al Istiqomah yang berada di Dusun IV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (4/6/2021).


“Saya mewakili Bapak Kapolres Sergai hadir disini untuk memberikan bantuan berupa sembako. Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan baik jemaah Masjid Al Istiqomah terhadap kami (Polres Sergai), dan semoga hubungan persaudaraan ini dapat lebih baik lagi,” ungkap Denny.


Dikatakan Denny, jika dirinya berharap tali asih yang diberikan pada BKM Masjid Al Istiqomah dapat sedikit membantu pengurus masjid dan anak-anak yatim yang tidak mampu.


“Tak lupa juga kami himbau pada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah guna memutus penyebaran covid-19,” pungkas mantan Kanit Reskrim Medan Kota ini.

Sementara Ketua BKM Masjid Al Istiqomah, Ustadz M Irfan Elfuadi Lubis mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Sergai beserta rombongan yang juga peduli terhadap kondisi warga ditengah pandemi covid-19.


“Bantuan yang diberikan Polres Sergai pada BKM Masjid Al Istiqomah nantinya akan kita berikan pada warga yang paling membutuhkan dan anak yatim piatu. Kami juga berdoa semoga Bapak Kapolres dan seluruh anggota  mendapatkan rezeki yg melimpah dan berkat untuk mempimpin Polres Serdang Bedagai ini untuk lebih maju dan sukses serta dicintai masyarakat,” terang Irfan. 

 SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.


EDITOR. : Ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.