Pengurus PGRI Kota Tanjungbalai Lantik dan Hadiri Konfercab Kecamatan Tanjungbalai Selatan


T.Balai SHR.

Pelaksanaan Konferensi Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Luar Biasa yang ke- XXII Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai dilaksanakan di Aula SMPN 10 Selasa 7/4/21 dengan Masa Bakti 2021 – 2026 dengan tema “Profesional Dalam Berkarya Untuk Guru Yang Bermartabat Dan Sejahtera ”.

Acara dihadiri oleh para Kepala Sekolah se Kota Tanjungbalai,Kepala Dinas Pendidikan,Kapolsek Tanjungbalai Selatan dan  berjalan dgn tertib dan lancar,tanpa ada hambatan dan kendala.

Ketua terpilih untuk masa Bhakti 2021-2026 Pengurus PGRI Kecamatan Tanjungbalai Selatan yakni Dede Kurniawan S.Pd Sebagai Ketua,Aminah S.Pd sebagai Sekretaris.

Dalam bimbingan dan arahannya Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan amanah bagi ketua terpilh dan dapat melaksanakan AD/ART PGRI dengan baik,yang bertujuan untuk membangun organisasi yang kuat dan profesional untuk guru yang berkarya dan terlindungi dari hak haknya.

Serta meningkatkan profesionalisme para Guru dan kualiatas pendidikan di Kecamatan Tanjungbalai Selatan serta Silaturahmi yang baik kepada seluruh tenaga pendidik baik dari Dinas Pendidikan, maupun Kacabdis yang ada dikota tanjungbalai ini”katanya.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.