Jumat Barokah di Mesjid Jamik Bairurahim, Kapolres Sergai Berikan Bantuan Sembako dan Santuni Anak Yatim

 



SERDANG BEDAGAI-(SHR) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 di halaman Masjid Jamik Baiturahim, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Jumat (30/4/2021) siang. 


Kapolres dalam sambutannya mengatakan kegiatan Jumat Barokah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid19 dengan memberikan bantuan 25 Sambako kepada masyarakat serta bantuan Operasional untuk keperluan Mesjid serta memberikan santunan kepada 10 anak yatim/Piatu. 


"Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari keikhlasan hati kami untuk membantu meringankan beban bapak/ibu ditengah pandemi Covid19," bilang Kapolres 


"Mohon diterima dengan ikhlas, sehingga bapak ibu nanti bisa do'akan kami ya bisa melaksanakan tugas dengan baik bisa membantu juga yang membantu supaya daerah kita bisa kita aman dan kondusif," tambah Kapolres 


Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Sei Bambanp agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari. 


"Ditengah Pandemi Covid19 mari kita seluruhnya tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap menggunakan masker," himbaunya.



Perwira berpangkat melati dua emas tersebut juga tidak lupa menghimbau masyarakat untuk menjaga toleransi umat beragama di mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten. 


" Pemerintah sudah membuat satu kebijakan atau visi misi toleransi umat beragama di Indonesia supaya masyarakat tidak ada yang terpapar paham radikalisme dan terorisme," ujar kapolres.



Sementara, Ketua BKM Mesjid Jamik Baiturahim  Supadi menyambut baik kehadiran rombongan Kapolres Serdang Bedagai yang meluangkan waktunya memberikan bingkisan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam acara Jumat Barokah. 


Supadi mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi Kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dengan kegiatan sosial membantu masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai ditengah wabah pandemi Covid19. 


"Kami semua berterima kasih kepada bapak kapolres atas bantuan yang diberikan, semoga ini menjadi berkah buat bapak semua, dan kami doakan Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan Kondusif," Kata Azhar.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kanit Dikyasa Sat Lantas AIPTU Hendra Syaputra dan Personel Polres Sergai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.